Thursday, April 14, 2016

Buat kalian yang jauh dari ibu


(www.cosmomom.net)

Ibu adalah orang yang sangat berharga bagi kita semua, ibu yang telah membuat kita ada di dunia ini dan mendidik kita dengen kasih sayang yang lembut pada kita. Buat kalian yang jauh dari orang tua pasti kalian merindukan skasih sayang ibu yang seperti ini:

     1.      Pelukan hangat ibu
     
(www.emaksuper.com)
 

Yah, pasti kita yang jauh dari ibu kalian akan merindukan pelukan ibu. Ketikan kalian lagi sedih pasti  ibu akan memekmu dengan hangat, pelukan yang tidak akan pernahtergantikan dengan pelukan lainya karena pelukan ibu penuh dengan kasih sayang.


     2.      Amarah seorang ibu
    
(www.malesbanget.com)

Yang satu ini pasti semua sobat muku pernah di marahin kanjeng “mami” yah walaupun kadang sebentar ada juga yang pernah di pukulin pakai sapu (gue salah satunya), pasti dengan kesalahan kita kecil maupun besar tapi bagi “nyonya” besar kesalahan kita juga tetaplah besar, yahmodel marah marahnya kalian pasti tau lah marahnya pasti sangatlah panjang dan pasti tidak Cuma dibicarakan sekalitapi bisa berulang ulang dan jika marah kalau kita diem dikira gapunya mulut karena ga bisa jawab, dan jika kita menjawab kita dikira membantah.

“kamu itu ya dibilangin ga mau jawab apa ga punya mulut??” “iya mah tapi tadi ceritanya ga begitu mah” “anak di bilangin malah bantah, ma jadi apa kamu?” aduuuhh serba salah.

     3.      Nasihat seorang ibu
(sayangianak.com)


Nasihat saat kita mengalami kegagalanat kita yng pernah gagal berbuat sesuatu pasti ibu selalu menasihati kita dan memberikan semangat untuk bangkit lagi, dengan kata-kata yang lembut sampai ke hati dan kita menjadi tenang.

“sabar nak pasti kamu nanti akan bisa merahihnya di tahun depan, kamu harus belajar lagi lebih giat agar mendaapatkan ranking yang lebih baik lagi.”


     4.      Saat dulu di gonceng ibu naik motor
 
(www.aliexpress.com)

Sobat muku pasti dulukalian pernah menggonceng ibu atau di goncengin ibu, saat kita dulu digonceng ibu pasti peernah merasakan ketakutan kan bro, kadang mau nyalip ragu padahal jaaraknya sangat jauh dengan kendaraan yang ada di depannya, anmun nyonya besar mash takut dan saat kita suruh cepat lamah ngomel. Apa lagi saatn kita goncengin nyonya besar kita wahh salah dikit udah di cubitin paha kita, misalkan kita nyalip aga kenceng belok aga miring pasti kena cubit kita. Daan pasti kita pernah juga malah ngerjain ibu kita dengan meengendarai motor ngebut.

    5.      Rindu dengan masakan mama
 
(www.keluargasamawa.com)
Masakan ibu memang tiada duanya, rasanya yang enak dan masakain apa yang ingin kitab makan. Pasti kalian pernah misalkan ibu menanyakan masakannya enak atau tidak dan kebetulan masakannya lagi kurang enak dan kita jawab jujur pasti kita diomelin dah udah dimaskin ga enak atau lebih suknah a jajan dari pada masakan rumah.
“Nak gimana masakan mama?” “ini mah aga kurang enak kurang mantap rasanya.” “kamu itu ya dimasakain malah bilang ga enak, soa;nya kamu tu orangnya suka jajan makanya bilang ga enak.” Yaelah salah lagi deh.

Sobat muku gimana pasti kalian pernah merasaka itu semua pada ibu kita, selalu sayangi bu kita ya, jangn pernah sakiti ibu kita, surga ada di telapak ibu. See you



author: Radityo Yoga Pratama (twitter: @radityo_yoga , instagram: @radityo_yoga
Channel Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC0oDvjbDzdlBG5GBiz0TiaQ

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html