Wednesday, August 10, 2016

Tips buat kalian saat nonton konser biar engga norak buat orang disekitar kita


(www.printawallpaper.com)


Pasti kita pernah nonton konser walaupun sekali, dan kita selalu melihat pakaian penonton yang penampilannya aneh atau berlebihan. Nah sobat muku berikut ini adalah tips bagaimana menjadi penonoton yang ga norak.




Kalian sadar ga kalau ngerekam bisa di kira bikin DVD bajakan

(www.smashd.co)

Yahh, merekam adalah hal untuk dokumentasi bagi kita saat merekan karena video hasil rekaman kita dapat menjadi kenang – kenangan kita atau buat menunjukan kepada teman – teman kita, namun kalian ga sadar kalau bisa mengganggu para pennonton ang lainnya. Atau kalian malah bisa dikira bikin video bajakan. Hayo masih mau ngerekam saat konser????


Pakaian seseuai dengan genre musik yang kamu tonton, jangan pakai baju kondangan

(www.123rf.com)


Yahhh ini juga banyak tentang masalah pakaian, banyak yang norak saat menonton konser dan banyak juga orang yang keliru memilih pakaian misalkan nonton konser rock malah memakai pakaian buat kondangan, malah juga banya yang menyebutkan kamu rada rada gitu mah. Makanya sesuaikan juga genre musik apa yang kamu tonton dan pakaian apa yang kamu gunakan saat konser.



Aksesoris yang tidak berlebihan
 
(www.vibrasocial.com)

Nah ini moodres biasanya kita ingin menjadi tontonan dari semua kalangan daat konser bisa dengan pakaian yang memang cocok buat nonton konser namun kalian menggunakan berbagai aksesoris yang berlebihann dan kalian malah banyak dikira anak alay. Makanya kita harus menggunakan pakaian yang simpel, enak digunakan dan tidak menggangu pemandangan orang lain.


Jangan menggunakan celana sobek -  sobek yang berlebihan
(www.iyogixxx.wordpress.com)

Nah mentang -  mentang menonton konser rock kalian menggunakan pakaian terutama celana yang sobek – sobek. Jika menggunakan cenlana sobek – sobek yang wajar gapapa lah, namun jangan seperti gambat ini yang bisa membuat kamu ditertawakan banyak korang.


Pakailah sepatu jangan pakai sendal.

(www.buatsepatucustom com)


Ini penting sobat muku buak kalian yang mau nonton konser, jadi kalian harus memakai sepatu kets. Karena pakai sepatu bisa buat bergaya dan agar kaki kamu tidah menjadi mangsa saat konser berjalan jadi kaki kalian tidak terinjak injak saat konse, jadi ga akan satkit kaki kalian.


Gunakan pakaian casual yang nyman.

(www.pinterest.com)


Ini yang paling penting, gunakan pakaian www.pinterest com casual biasa saat melihat konser, jadi ga usah menggunakan pakaian yang alay seperti yang gua jelaskan diatas. Yang palinng nyaman tetaplah pakaian casual. Kaos, celana panjang / penfek dan sepatu untuk aksesoris kalian bisa menambahkan topi buat kepala kamu.

Nah muku ini tips dari gua agar kalian ga norak saat menonton konser, agar penonton lainnya tidak terganggu dan kamu menonton bisa nyaman karena tidak ditertawakan banyak orang. Dan ingat dompet, handphone dan benda yang berharga di simpan di tempat yang aman, tempatnya terserah kalian lah mau ditaruh dimana yang penting aman.


author: Radityo Yoga Pratama (twitter: @radityo_yoga , instagram: @radityo_yoga

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html