Saturday, April 16, 2016

Dengerin radio supaya mood kalian kembali saat macet melanda dengerin radio supaya mood kalian kembali saat macet melanda


(www.desktopwallpapers4.me)

Macet lagi macet lagi berangkat macet pulang macet, kalau berangkat-pulang kerrja atau kuliah supaya engga kena macet nongkrong dulu di kafe malah habisin duit kita, mending beli bapao yang murah sambil dengerin radio radio berikut supaya mood kita kembali normal lagi, berikut radio radion yang bisa pulihkan mood kita dengan acaranya dan musiknya yang enak didengar.

RRI (Radio Republik Indonesia)
(http://menteridesainindonesia.blogspot.co.id)

Sobat muku radio rri sangat penting buat kita mengetahui informasi wilayah mana dan jalan mana yang saat ini dilanda macet agar kita tidak ikut terjebak macet dalam jalan tersebut, makanya dengerin rri juga ya suspaya ga bikin tambah macet jalan tersebut. website dari Radio Republik Indonesia ini adalah www.rri.co.id.


Prambors Radio


(www.pramborsfm.com)


Radio dengan taglinne "INDONESIA NO.1 HITS MUSIC STATION". Radio ini memang memutarkan musik-musik yang hist terbaik dunia jadi kalian ga akan boring deh. Prambors juga mempunyai acar-acara yang sangat menarik pagi ada Desta Gina in The Morning, Hist Terbaik Dunia, dan si Sore ada The Dandees dan semua di pandu dengan wadyabala yang lucu, cantuk dan gaanteng. Dengan julukan penddengar adalah Kawula Muda, kalian bisa dengerin Prambors di beberapa kota ada Jakarta, Bandung, Medan, Solo, Yogjakarta, Semarang, Surabaya, Makasar. Atau bisa download aplikasinya di Appstore dan Google Play supaya kalian bisa dengar dimana mana, buka juga www.pramborsfm.com. Jadi kalian bisa seru seruan saat macet melanda kalian di jalanan sambil dengerin lagu yang hist terbaik dunia dan kocaknya para wadyabaa prambors.


Trax FM


(www.traxonsky.com)

Sobat muku Trax FM banyak yang membandingan dengan Prambors karena memiliki warana yang sama (Kuning) dan juga memutarkan musik yang enak-enak juga. Trax FM memutarkan juga musik Korea dan ada chart musik Korea yang ada di web mereka. Radio dengan tagline “HIST YANG KAMU SUKA” memiliki acara yang bagus misalkan ada Morning Zone, Skuldesak dan ClubSky yang di pandu oleh wadyabala yang lucu dan kocak. Trax FM bisa kalian dengar di Jakarta, Semarang dan Palembang  jika kalian ingin dengar dimana aja download apps nya di Appstore dan Google Play. Kunjungin juga ya websitenya di www.traxonsky.comTuh kalian bisa dengerin lagu supaya macet lo ga boring.


Delta FM

(http://dewi-sandra.com)


Delta FM radio dia segrub dengan Prambors mereka se-kantor yang berada di Jalan Aditya Warman No. 71, Jakarta. Delta FM memiliki tagline “100% LAGU ENAK” memang memutarc musik yang memang enak. Menurut saya bedanya dengan Prambors adalah lagunya yang 50% lagu Indonesia dan 50% lagu manca. Delta FM memiliiki acara Asri dan Steny, 50 Menit zona gila, Sore soreseru dan cerita lagu cinta, kalia bisa dengerin delta di kota yang sama dengan prambors. Kalian juga bisa streaming di www.deltafm.net Nah tuh jika kalian bosen saat macet dan suka dengan musik musik campuran antara Indonesia dan manca bisa dengerin Delta FM. 


Gen FM

  
Radio dengan tagline “Suara Musik Terkkini” dan memiliki website www.987genfm.com memutarkan musiik musik yang enak di dengar dan musik musikterkini seperti ditagline mereka. Dengan penyiar yang mempunyai suara yang enak pasti kalian bakal mangkal terus di Gen FM.


Hardrock FM

(http://www.radioonlinestreaming.com)

Tenang sobat muku walapun namanya Hardrock tapi ga semua lagunya keras semua, lagunya tetap yang enak di dengar oleh kita semua. Kita bisa dengar Hardrock Fm di berbgai kota misalkan Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya atau kita bisa juga livestreaming di hardrockfm.com atau bisa juga kita download aplikasinya di AppStore dan Google Play. Jadi kalian yang bukan di kota – kota tersebut juga bisa mendengarkan Hardrock Fm dan Hardrock fm juga memiliki cafe juga dengan nama yang sama. Kalau macet dengerin aja Hardrock FM agar macet kalian ga jadi bosen


Nah sobat muku jadi kalian ga usah risau kalau jalanan lagi macet karena sudah ada radio yang bisa menghibur kalian dengan lagu dan lawakan wadyabala yang lucu, ada juga trafic info dari semua radio tersebut. Jadi ga usah boring daan bosen saat macet, dengerin aja radio dan bisa beli bapao atau makanan yang lain oleh pedanang yang jualan saat jalanan macet.


 author: Radityo Yoga Pratama (twitter: @radityo_yoga , instagram: @radityo_yoga

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html